Find Us On Social Media :

Terawang Gejolak di Bulan Desember, Mbah Mijan Peringatkan Masyarakat Indonesia Jelang Datangnya Marabahaya: Waspada Minggu Ini!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 9 Desember 2019 | 14:07 WIB

Terawang Gejolak di Bulan Desember, Mbah Mijan Peringatkan Masyarakat Indonesia Jelang Datangnya Marabahaya: Waspada Minggu Ini!

 

Grid.ID – Sosok paranormal Mbah Mijan tentu tak asing lagi bagi para penikmat dunia hiburan Tanah Air.

Kerap wara-wiri di berbagai acara di berbagai acara televisi, Mbah Mijan seringkali dimintai prediksinya soal nasib rumah tangga para artis.

Namun, tak jarang Mbah Mijan juga mengungkap ramalannya tentang bencana alam yang bakal terjadi di Tanah Air.

Baca Juga: Dicopot Jabatannya Gara-Gara Selundupkan Motor Harley Hingga Rugikan Negara Rp 1,5 Miliar, Mbah Mijan Sempat Ingatkan Sang Dirut Garuda: Jangan Makan Terlalu Kenyang, Nanti Muntah

Terawangan Mbah Mijan ini seringkali membuat netizen tercengang dan mencoba menerka-nerka kebenarannya.

Namun, tak ada yang menyangka ramalan sang paranormal kejawen beberapa kali terbukti benar.

Inilah yang tak ayal membuat nama pria yang identik dengan penampilan rambut panjang ini semakin melambung dan diperhitungkan di dunia hiburan.

Kini, di penghujung tahun 2019 yang tinggal menyisakan satu bulan, Mbah Mijan kembali dengan terawangannya yang tak kalah mengejutkan.

Baca Juga: Viral Gerobak Mie Ayam di Madiun yang Berjalan Sendiri Sampai 50 Meter, Mbah Mijan Bongkar Sosok Tak Kasat Mata di Baliknya: Ada Pocong Duduk di Gerobak