Find Us On Social Media :

Terungkap, Ternyata Ini Dia MR H yang Dikatakan Kekasih Syahrini...

By Rich, Selasa, 13 Maret 2018 | 13:54 WIB

Syahrini

Grid.ID - Penyanyi Syahrini dikabarkan mendapatkan sebuah hadiah dari lelaki berinisial H, yang disebutkan oleh adiknya yang juga manajernya, Syahrani.

Dimana Syahrani menyebutkan bahwa kakaknya mendapatkan bunga dari H, ketika Syahrini sedang melakukan 'Live' di media sosial instagram beberapa waktu lalu.

Pelantun 'Sesuatu' itu ditanyakan oleh netizen siapa kekasihnya saat ini.

Namun, yang menjawab pertanyaan netizen adalah Rani, ketika ia bersama Syahrini saat Live Instagram.

"Cieee cieee siapa tuh yang dapat bunga dari MR H," ucap Syahrani.

Tentu netizen atau warganet ramai menanyakan siapa Mr H yang disebutkan oleh Rani saat Syahrini live di instagramnya.

Syahrini angkat bicara mengenai MR H yang dikabarkan memberikannya bunga beberapa waktu lalu, yang disebutkan oleh Rani.

"Jadi aku juga enggak nyangka ya akan seviral ini. Jadi H itu adalah Hypstar yang malam ini akan di launching," kata Syahrini ketika menggelar jumpa pers di Dragon Fly, Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) malam.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Dash Berlin dan juga mantan duet Anang Hermansyah itu menambahkan, dirinya tidak menyangka bahwa sebutan MR H ini menjadi viral di media sosial.

"Jadi H itu adalah sebuah prodak besar yang aku mau nyanyi di launchingnya hari ini. Memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastik. Jadi itu sesuatunya," ucapnya.

"Jadi gini aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak 'cie.. cie..dari Mr H' siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yanng berinisial H, aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," tambahnya.

Lanjut Syahrini, wanita yang pernah terkenal dengan 'Jambul Katulistiwa' itu kaget karena warganet atau netizen terlalu membesar-besarkan MR H, yang memang hanya sebatas klien saja dimata Syahrini.