Find Us On Social Media :

Peringatkan Aksi Selingkuh Setelah Borok Mantan Dirut Garuda Terungkap, Hotman Paris: Bahaya! Tanpa Sadar Bisa 3 Tahun Lagi Akan Membunuh Kariermu!

By Nopsi Marga, Senin, 9 Desember 2019 | 18:32 WIB

Hotman beri peringatan untuk para oknum pejabat yang berselingkuh

Grid.ID - Kasus penyelundupan barang-barang mewah yang dilakukan oleh Dirut Garuda, Ari Askhara turut menguak borok yang selama ini disimpannya.

Muncul desas-desus bahwa Dirut Garuda memiliki selingkuhan seorang flight attendant alias pramugari, yang juga bekerja di maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Pramugari selingkuhan sang Dirut Garuda ini bahkan dikenal kerap melakukan tindakan yang semena-mena demi mendapatkan keinginan pribadinya.

Borok sang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli ini terkuak dari cuitan akun Twitter @digeeembok pada Kamis (5/12/2019) lalu.

Baca Juga: Suaminya Disebut Kemudikan Pesawat yang Selundupkan Harley Davidson Milik Dirut Garuda, Iis Dahlia Rela Pasang Badan Demi Bela Ayah Devano

Sejumlah fasilitas mewah turut dipesan oleh Puteri menggunakan koneksi dari Ari.

Jika kemauan Puteri tak dituruti, Ari bahkan bisa menurunkan jabatan awak kabinnya.

Para awak kabin Garuda yang sudah jengah dengan kelakuan Puteri bahkan menjulukinya Ratu Garuda.

Peristiwa ini pun turut menjadi sorotan berbagai pihak, salah satunya pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Pamer Deretan Foto Pramugari Cantik, Hotman Paris Mendadak Tulis Kalimat Menohok di Instagram, Sindir Kasus Selir Mantan Dirut Garuda?