Find Us On Social Media :

Hilangkan Noda Gosong dan Bau Pada Perangkat Makan dan Memasak dengan Pembersih Super Ini

By None, Senin, 9 Desember 2019 | 18:29 WIB

TupperClean

Grid.ID - Banyak yang mengatakan jika menjadi wanita idaman salah satunya dengan cara memasak dan menyajikan hidangan untuk kerluarga tercinta.

Namun, terkadang setelah selesai memasak dan makan muncul rasa malas untuk membersihkan bekasnya tersebut.

Tantangan pun datang. Terlebih, jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel.

Belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walau telah di cuci berkali-kali.

Sebagai produsen kelas dunia yang telah beroperasi lebih dari 28 tahun di Indonesia, Tupperware terus berinovasi dalam pengembangan produk yang berorientasi pada kebutuhan Konsumen.

Kini tak perlu khawatir dengan lemak bau yang membandel, hadir TUPPERCLEAN DISWASHING PASTE, sabun pencuci yang 5x lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak.

“Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi."

"Namun disisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini.” ucap Nurlaila Hidayaty Marketing Director P.T. Tupperware Indonesia .

KEUNGGULAN TUPPERCLEAN :

1. LEMAK & MINYAK TERANGKAT SEMPURNA

Jika Anda merasakan pengalaman mencuci perangkat makan dan memasak berkali-kali namun lemak tetap menempel terutama jika perangkat Anda bermaterial plastik.