Find Us On Social Media :

Miliki Hunian Ideal, Berikut Pemenang Sayembara Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019

By None, Senin, 9 Desember 2019 | 20:53 WIB

Suasana saat penyerahan penghargaan kepada para pemenang sayembara Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019, dengan tema 'Contemporary Small House' di Mitra10 QBig, BSD.

Grid.ID - Miliki hunian yang nyaman dan ideal pasti menjadi dambaan setiap orang.

Terlebih jika luas bangunan hunian tersebut tak terlalu besar, namun yang pasti bisa dimaksimalkan dengan baik tentunya sangat menyenangkan.

Tanah di perkotaan semakin kecil. Kondisi semakin menantang, namun kebutuhan pemilik rumah memiliki hunian yang ideal juga tetap harus terpenuhi.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Bingung Arah Kiblat Salat, Gundik Ari Askhara, Puteri Novitasari Ramli: Gue Sering Salat!

Mitra10 pun membuat sayembara 'Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019' dengan tema Contemporary Small House.

Contemporary Small House dengan Luas Tanah 72 m2 dan Luas Bangunan 60 m2 disepakati bersama menjadi tema Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 sebagai usaha untuk merespons tantangan hunian masa kini.

Sayembara Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 ini ditujukan untuk merekatkan hubungan antara Home Owner, Arsitek, Interior Designer, dan Pelaku Industri sehingga bisa menghadirkan hunian yang bisa meningkatkan kualitas hidup penghuninya lewat desain arsitektur.

Baca Juga: Betrand Peto Sering Gelendotan dengan Sarwendah, Mbak You: Anak Kandung Sendiri Melakukan Seperti Itu Sudah Jarang

Setelah diselenggarakan, akhirnya tiba juga pengumuman pemenang sayembara tersebut.

Dengan total hadiah yang Rp230 Juta dan Trip ke Hokkaido Sapporo, Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 diikuti oleh 2000 lebih peserta (Profesional dan Mahasiswa).

Dengan jumlah karya yang diterima sebanyak lebih dari 800 karya, berasal dari 117 kampus, dan tersebar dari 30 kota berbagai provinsi di Indonesia.

Grand final Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 diikuti oleh 10 finalis yang terbagi menjadi dua kategori yakni kategori Profesional dan kategori Mahasiswa.