Find Us On Social Media :

Tergeletak di Parit Bawah Rumah, Mayat Balita Gegerkan Warga Samarinda, Kondisinya Mengenaskan: Kepala Hilang dan Alat Kelamin Rusak!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 10 Desember 2019 | 08:24 WIB

Penemuan mayat balita tanpa kepala pada Minggu 08122019 menggegerkan warga Samarinda

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Samarinda dibuat geger dengen penemuan mayat balita tanpa kepala di bawah parit rumah warga.

Mayat itu pertama kali ditemukan pada Minggu (08/12/2019) di parit bawah rumah warga di kawasan aliran Sungai Karang Asam Kecil, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Ika, sang pemilik rumah, menceritakan awal mula dirinya menemukan mayat balita tanpa kepala pada pukul 06.00 WITA.

Baca Juga: Ditemukan Tewas Bersedekap di Pojok Kamar Rumah Kosong, Penemuan Mayat Pria 71 Tahun Menggegerkan Warga Surabaya, Gelas Hijau Jadi Bukti Kunci

"Saat aktivitas pagi setelah bangun tidur saya pergi membuang sampak ke Jalan Siradj Salman, kemudian kembali ke rumah," terangnya.

Kemudian saat dia membuka jendela kamar, terkejutlah dia ketika melihat sesosok benda putih di parit yang posisinya tepat berada di bawah jendela kamarnya.

Saat itu, Ika mengaku acuh tak acuh dan melanjutkan aktivitasnya lagi.

Baca Juga: Terungkap Misteri Penemuan Mayat Wanita Setengah Telanjang di Waduk Bojonegoro: Janda Muda, Dibunuh Teman Kencannya yang Masih SMA Usai Berhubungan Badan!

Namun karena penasaran, akhirnya ia kembali mengamati sosok yang dilihatnya tadi.

Dan kaget bukan kepalang dia saat diamati lagi ternyata sosok putih yang dilihatnya itu memiliki bentuk berupa kaki dan badan anak kecil.

Ika pun langsung memberi tahu suaminya dan ketua RT setempat untuk mengecek mayat tersebut.