Find Us On Social Media :

Muak Namanya Terus Dijelekkan dan Difitnah Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Seperti Ditelanjangi di Depan Umum!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 10 Desember 2019 | 10:10 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, presenter Vicky Prasetyo baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat Angel Lelga.

Angel Lelga melaporkan tindakan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo ke polisi pada 21 Desember 2018 lalu, dengan tuduhan pencemaran nama baik, pengancaman, dan pengerusakan.

Tak hanya difitnah dan dipermalukan, Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo pernah menggelapkan uang.

Baca Juga: Hari Ini, Vicky Prasetyo Diperiksa sebagai Tersangka Penggerebekan Angel Lelga

Setelah itu, Januari 2019, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun resmi bercerai setelah menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai," tutur Angel Lelga yang dikutip dari TribunStyle.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (9/12/2019), Angel Lelga terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan, dengan maksud menandatangani berita acara sita terkait laporannya terhadap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tak Terima Putrinya Disebut sebagai Anak dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga dengan Tegas Menampik: Ini Bukan Darah Mereka!