Find Us On Social Media :

Dulu Digerebek Lagi Ngamar Bareng Cowok, Angel Lelga Kini Bongkar Semua Keborokan Vicky Prasetyo: Saya Berulang Kali Ketemu Selingkuhannya Dia, Saya Maafkan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 10 Desember 2019 | 10:20 WIB

Dulu Digerebek Lagi Ngamar Bareng Cowok, Angel Lelga Kini Bongkar Semua Keborokan Vicky Prasetyo: Saya Berulang Kali Ketemu Selingkuhannya Dia, Saya Maafkan!

Grid.ID – Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang telah resmi bercerai, namun kisah rumah tangga mereka rupanya belum habis untuk dikulik.

Meski hanya bertahan seumur jagung, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat diwarnai drama penggerebekan di kediaman sang pedangdut di Kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Belum hilang dari ingatan, publik sempat dikejutkan dengan terjadinya insiden Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo pada 19 November 2018 lalu.

Baca Juga: Muak Namanya Terus Dijelekkan dan Difitnah Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Seperti Ditelanjangi di Depan Umum!

Tak main-main, aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky ini melibatkan banyak pihak mulai dari ketua RT di wilayah kediaman Angel, anggota kepolisian, hingga tim media infotainment.

Bukan tanpa alasan hingga artis 35 tahun itu sampai nekat melakukan penggerebekan di tengah pagi buta, tepatnya pada pukul 2 dini hari.

Pasalnya, Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istrinya kepergok berdua di kamar tidur bersama seorang pria bernama Fiki Alman.

Baca Juga: Hari Ini, Vicky Prasetyo Diperiksa sebagai Tersangka Penggerebekan Angel Lelga

Angel yang tertangkap basah tengah berduaan dengan Fiki langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa meski kemudian dinyatakan tak bersalah.

Namun, keadaan kini seolah berbalik lantaran baru-baru ini Vicky Prasetyo justru ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik.