Find Us On Social Media :

Kenang saat Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Seperti Ditelanjangi di Depan Umum!

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 10 Desember 2019 | 12:59 WIB

Tanggapan Angel Lelga terhadap status Vicky Prasetyo sebagai tersangka

Laporan Wartawan Grid,ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Setelah melalui pemeriksaan, Vicky Prasetyo kini resmi menyandang status tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Angel Lelga.

Kasus yang sudah lama terjadi ini kembali mencuat ketika Vicky Prasetyo dipanggil oleh kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Mantan suami-istri ini terlibat kasus hukum karena penggerebekan yang dilakukan oleh mantan kekasih Zaskia Gotik ini di rumah Angel.

Baca Juga: Bongkar Semua Borok Vicky Prasetyo yang Ternyata Selingkuh dan Bawa Kabur Uang Ketua Partai, Angel Lelga: Dia Mencuri dan Dia Bawa Pergi buat Ibunya Sampai Tertangkap di Belakang Mobil!

Saat itu, Vicky datang menggerebek dengan membawa serta beberapa awak media dan disiarkan secara langsung.

Kemudian ia menemukan Angel sedang bersembunyi didalam kamarnya dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Karena merasa diselingkuhi, Vicky kemudian mengadukan perbuatan Angel kepada kepolisian dengan tuduhan perzinahan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Berpuluh-puluh Kali Menangis dan Minta Rujuk hingga Bersimpuh di Kakinya, Angel Lelga Tetap Bersikap Tegas: Saya Nggak Mau Balikan!

Namun, pihak Angel sendiri menyangkal tuduhan itu dan akhirnya menuntut balik Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Lama tuntutan Angel untuk diproses, hingga beberapa waktu lalu, kepolisian menemukan bukti kuat untuk menjebloskan Vicky ke penjara.

Hal tersebut diungkapkan Angel saat ia ditemui di kantor polisi setelah dirinya menandatangani berita acara perihal kasusnya tersebut.