Find Us On Social Media :

Trio Ikan Asin Jalani Sidang Perdana, Sonny Septian: Hukum Dunia itu Ada dan Hukum Akhirat itu Pasti!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 10 Desember 2019 | 15:30 WIB

Kolase trio ikan asin (Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami), dan Sonny Septian-Fairuz A Rafiq

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Sebagai suami dari Fairuz A Rafiq, aktor sekaligus presenter  terus mengikuti perkembangan kasus ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami baru saja menghadapi sidang perdananya yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (9/12/2019).

Pada sidang tersebut, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami dijerat dengan pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Ajakan Damai dan Iming-iming 'Sesuatu' dari Trio Ikan Asin, Sonny Septian Keukeuh Bela sang Istri: Lu Mau Pake Uang atau Apapun Itu nggak Bisa, Harga Diri Tidak Besi Dibeli!

Sonny Septian pun angkat bicara terkait sidang perdana yang dihadapi para seterunya itu.

Dilansir Grid.ID dari unggahan Instagram @sonnyseptian pada Senin (9/12/2019), Sonny Septian ini meminta doa agar kasus serupa dengan yang dialami sang istri tidak lagi dialami orang lain.

"Bismillah doakan kami teman teman, agar kasus serupa tidak harus dialami lagi oleh istri saya tidak harus dialami lagi oleh orang lain dan tidak ada lagi perempuan yang dirugikan," tulis Sonny Septian dalam kolom keterangan unggahannya.

Baca Juga: Rey Utami Tersangka Kasus Ikan Asin Tampil Mewah saat Sidang Tenteng Tas Branded Harga Puluhan Juta Rupiah