Find Us On Social Media :

Cemburu Sang Istri Sering Diajak Berduaan di Hotel, Tukang Tambal Ban Diam-diam Sambangi Juru Parkir dan Bakar Korban Hidup-hidup!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 10 Desember 2019 | 17:48 WIB

Cemburu Sang Istri Sering Diajak Berduaan di Hotel, Tukang Tambal Ban Diam-diam Sambangi Juru Parkir dan Bakar Korban Hidup-hidup!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang juru parkir di kawasan Pasar Kota Rembang bernama Sukarno (39) dibakar hidup-hidup oleh seorang tukang tambal ban berinisial SM (50), Jumat (29/11/2019).

Aksi yang dilakukan SM dilatarbelakangi oleh urusan asmara di mana SM terbakar api cemburu saat memergoki Sukarno berduaan bersama istrinya di sebuah hotel di Kota Rembang.

"Kasus ini adalah asmara terlarang. Korban mengganggu mesra istri pelaku," terang kasat Reskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito, Senin (09/12/2019).

Baca Juga: Pria di Palembang Nekat Bakar Rumah Pacarnya karena Cemburu, Korban: Dia Sering Mukuli Saya Bahkan Sampai Berdarah-darah

Saat itu, Sukarno yang sedang istirahat usai disibukkan dengan pekerjaannya sebagai juru parkir di kawasan Kota Rembang tiba-tiba dihampiri pelaku yang langsung menyiram korban dengan sebotol bensin.

Lantas setelah itu, pelaku SM menyalakan korek api dan membuat Sukarno yang diguyur bensin terbakar hidup-hidup.

Melansir dari Tribun Jakarta, ulah pelaku juga melukai rekan korban, Ivan (34), yang saat itu sedang bersama korban di perempatan Mbelik, jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kota Rembang, sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Terbakar Api Cemburu, Suami di Pamulang Ayunkan Golok ke Wajah Istri hingga Tewas!

Warga sekitar yang mendengar suara teriakan Sukarno dan Ivan langsung membawa keduanya ke RSUD dr Soetrasno, Rembang, untuk menjalani perawatan.

Namun sayang, karena luka bakar yang diderita Soekarno mencapai 70 persen, korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara Ivan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Rembang karena luka bakar 40 persen.