Find Us On Social Media :

Adukan Dosa-dosa Ari Askhara yang Paksa Awak Kabin dan Pramugari Kerja 18 Jam Sehari Hingga Tumbang, Sekretaris IKAGI: Sudah Ada 8 Orang yang Diopname!

By Siti Maesaroh, Rabu, 11 Desember 2019 | 05:00 WIB

Dosa-dosa Ari Askhara dibongkar IKAGI

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Tak cuma menyelundupkan barang ilegal di pesawatnya.

Dirut Garuda yang bernama Ari Askhara ternyata memiliki sederet perbuatan nakal yang merugikan banyak orang, salah satunya awak kabin yang bekerja untuk dirinya.

Dosa-dosa atau tindakan buruk Ari Askhara bahkan diungkap sendiri oleh Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin.

Baca Juga: Dukung Erick Thohir Pecat Dirut Garuda dengan Kirim Karangan Bunga, Beginilah Nasib Awak Kabin di Bawah Kepemimpinan Ari Askhara: Melawan Tak Boleh Terbang 4 Bulan!

Melansir dari Kompas TV pada Kamis (6/12/2019), dalam program 'Sapa Indonesia Malam', Zaenal membeberkan keanehan yang dirasakannya.

Menurut Zaenal, saat itu sang dirut dengan mudahnya merotasi atau merolling seseorang yang performanya baik dalam bekerja.

"Begitu juga dengan kami di awak kabin, itu dengan mudahnya menggantikan seseorang untuk menjabat di anak perusahaan," beber Zaenal.

Baca Juga: Sebut Dirut Garuda Indonesia Sebagai Pemimpin yang Lalim, Karyawan Bongkar Borok Ari Askhara: Awak Kabin Bawa Barang Melebihi Batas Disanksi, Dia Sendiri Malah Selundupkan Barang Mewah!

Tak cukup sampai di situ, sang dirut bahkan telah mengubah rute penerbangan Jakarta-Amsterdam menjadi Bali-Medan-Amsterdam.

"Tentang pengalihan rute, itu merugikan awak kami karena perjalanan lebih panjang sehingga jam kerja kami melebihi batas wajar. Itu malah hampir 19 jam lebih perjalanan kita," kata Zaenal Muttaqin.