Find Us On Social Media :

Gelar Screening Film Thriller Daniel Isn't Real, Mola TV Sajikan Film Terbaru, Unik dan Sulit Dicari untuk Tayang di Platformnya

By Rissa Indrasty, Selasa, 10 Desember 2019 | 19:38 WIB

Screening film Daniel Isn't Real oleh Mola TV di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Platform hiburan Mola TV baru saja menggelar screening film Daniel Isn't Real di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

Film ini sendiri tayang pertama kali tayang pada 9 Desember 2019 di Festival Film South By Southwest dan dirilis 6 Desember 2019 lalu oleh distributor film Samuel Goldwyn.

Tetapi film bergenre thriller ini segera bisa dinikmati oleh penonton secara eksklusif dan gratis di Mola TV mulai 10 Desember 2019.

Baca Juga: Pria Ini Kaget Saat Melihat Pemeran Film Dewasa yang Ia Lihat Adalah Salah Satu Orang Terdekatnya

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengungkapkan bahwa alasan dirinya memilih film Daniel Isn't Real untuk tayang di Mola TV karena ingin menyediakan film yang sulit dicari dan menyediakan konten yang berbeda dari platform streaming film lainnya.

"Kalau jualan barangnya udah pakai internet berarti audience-nya bukan tradisional," kata Mirwan Suwarso saat ditemui Grid.ID di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).

"Saat mengakurasi film di tempat kita, ada pertimbangan yaitu kita nggak mau ambil film di pasaran," paparnya.

Baca Juga: Film Parasite Kembali Torehkan Prestasi dengan Raih 3 Nominasi Golden Globe Termasuk Kategori Sutradara Terbaik!

Di samping itu, Mirwan Suwarso mengungkapkan Mola TV menyediakan film-film yang juga memenuhi keinginan penonton.

"Kedua, anak-anak muda yang sekarang mengkonsumsi teknologi mereka punya selera yang berbeda. Jadi begitu masuk film festival mencari film, lihat audience siapa."

"So screener-nya gue ambil gue cari anak usia 15 - 25, apa yang mereka pikirkan. Pas mereka nonton reaksinya sama ini film yang 'bagus sekali,' 'it's so weird,''i love it,' 'good enough.'"