Find Us On Social Media :

Jessica Mila Jadi Perempuan Bertubuh Besar dan Insecure, Reza Rahadian Apresiasi Kualitas Akting Sang Lawan Main

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 10 Desember 2019 | 20:11 WIB

Jessica Mila dan Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID usai press screening di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktris Jessica Mila tengah terlibat dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Dalam film tersebut Jessica Mila dipasangkan dengan Reza Rahadian.

Saat beradu akting dengan Jessica Mila, Reza Rahadian mengaku senang karena melihat lawan mainnya berbakat dan juga tahu betul usahanya yang sabar dalam memerankan karakternya sebagai Rara.

Baca Juga: Ernest Prakasa Sempat Usulkan Nama Selain Jessica Mila untuk Pemeran Utama Film Imperfect, Casting Director Tolak Karena Attitude-nya

Hal itu diungkapkan Jessica Mila usai press screening di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

"Menurut saya sih menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengan seorang aktris yang muda berbakat dan sangat pasioned sama apa yang dikerjakan," ujar Jessica Mila saat Grid.ID jumpai.

"Karena pertama kali jujur saya bilang sama Ernest adalah saya pingin tahu juga seberapa penting Mila merasa peran ini tuh buat dirinya," tambahnya.

Baca Juga: Film Imperfect Bercerita Tentang Masalah Karier, Cinta, dan Timbangan Akan Tayang pada Tanggal 19 Desember 2019, Ini Sinopsisnya!

Ditambah, Jessica juga harus memerankan karakter Rara yang insecure karena tubuhnya.

Reza paham betul kerja keras Jessica Mila dalam mendalami karakter tersebut.

"Dan ketika saya ngobrol, mengutarakan bahwa ini penting banget. Aku pingin karakternya bisa begini-begitu. Jadi aku bisa lihat dia seserius itu mengerjakan film ini," ungkap Reza.