Find Us On Social Media :

5 Inspirasi Tren Gaun Pengantin 2018 yang Simpel dan Anggun, Salah Satunya Seperti Busana Pernikahan Kate Middleton

By Ridho Nugroho , Rabu, 14 Maret 2018 | 00:18 WIB

Tren gaun pengantin 2018 yang bisa menjadi opsi bagi kamu di hari bahagia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Merencanakan pernikahan impian memang selalu menjadi hal yang paling penting bagi wanita yang ingin jadi hari terbaik dalam hidupnya.

Untuk itu sebuah gaun yang indah pasti menjadi salah satu hal yang harus dipersiapkan dengan baik, untuk terlihat makin cantik dan memesona di hari pernikahan.

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat makin memesona dengan busana pengantinmu, coba simak 5 inspirasi busana pengantin yang tren di tahun 2018 hasil rangkuman Stylo Grid.ID ini, deh.

(Tips Memilih Model Gaun Pengantin Bagi Wanita Bertubuh Gemuk Berisi dari Pakar Busana Pernikahan Yohanes Bridal)

1. Bell Sleeves Tren yang satu ini memang menjadi pilihan para fashionista yang ingin terlihat lebih modis, tak terkecuali juga dengan busana pengantin.

Model kerah V dengan potongan bell sleeves pada lengan, membuat penampilan mempelai wanita akan terlihat simpel namun tetap stylish.

2. Celana Di tahun ini, beberapa pengantin juga ingin terlihat berbeda dibanding dengan yang lainnya.

Salah satunya adalah dengan mengenakan paduan celana panjang dengan atasan tank top dengan model yang modis.

(Luar Biasa, 4 Gaun Pengantin Elegan dan Cantik Ini Bisa Kamu Beli Secara Online dengan Harga Ramah di Kantong Pula, Penasaran?)

3. Lace Meski tren terus berganti, nampaknya lace selalu menjadi pilihan favorit bagi para wanita untuk busana pengantinnya.

Namun, agar tampak lebih modern kamu bisa memilih lace dengan warna selain putih seperti, pink, biru atau warna-warna pastel.