Find Us On Social Media :

Gelap Mata dan Curiga Istrinya Selingkuh, Anggota TNI di Pamekasan Tusuk Polisi hingga Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 11 Desember 2019 | 09:25 WIB

cover _ Diduga Selingkuh dengan Istrinya, Anggota TNI Tusuk Anggota Polres Pamekasan, Korban Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang anggota TNI berinisial AS (30) menusuk seorang anggota Satreskrim Polres Pamekasan benama Bripka Imam Sutrisno (27).

Kejadian ini terjadi pada Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB di halaman Bank SPM, Jl Agus Salim, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Anggota Kodim 0826 Pamekasan itu nekat melakukan aksinya karena terbakar api cemburu lantaran korban diduga selingkuh dengan istrinya.

Baca Juga: Ganteng dan Jadi Idola Anak Muda, Inilah Sosok Serda Andi Setyo Nugroho, TNI AD yang Jadi Kapten Timnas U-22 di Final Sepak Bola SEA Games 2019

Dikutip dari Surabaya Tribunnews, pada pukul 11.35 WIB, korban keluar dari rumah kosong di Jl Sersan Mesrul II, Kampung Pongkoran, dengan kondisi luka di perut bagian kiri lalu berlari ke arah timur.

Kemudian korban bertemu dengan warga sekitar yang saat itu belajar naik sepeda motor Honda Scoopy, yang kebetulan berhenti dan mengambil sepeda motor itu lalu mengendarainya ke arah timur, ke arah Jl. Mandilaras.

Sontak saja warga tersebut sontak kaget dan berteriak lalu meminta tolong warga lain karena sepeda motornya dibawa kabur korban.