Find Us On Social Media :

Sadis! Suami Bunuh Istri Kemudian Mayatnya Dimasukkan dalam Freezer Rumahnya Selama 106 Hari

By None, Rabu, 11 Desember 2019 | 12:30 WIB

Sadis! Suami Bunuh Istri Kemudian Mayatnya Dimasukkan dalam Freezer Rumahnya Selama 106 Hari

Grid.ID - Kisah pembunuhan sadis terjadi di China yang dilakukan oleh suami pada istrinya sendiri.

Bukan sekadar dibunuh, jasad istrinya yang meninggal kemudian disimpan dan diawetkan di dalam freezer di rumahnya.

Akibat perbuatannya membunuh dan menyimpan jasad istrinya di freezer pria ini pun ditangkap polisi hingga akhirnya dihukum mati.

Baca Juga: Wanita ini Dapat Pengalaman bak Sosialita saat Terbang Menggunakan Pesawat Kelas Ekonomi karena Hal ini

Selain membunuh istrinya, pria bernama Zhu Xiaodong itu juga menggunakan kartu kredit sang istri dan menghabiskan 150.000 yuan, sekitar Rp307,9 juta, bersama perempuan lain.

Diwartakan China Daily via Asia One pada Jumat (5/7/2019), Zhu mengajukan banding atas hukuman mati yang diterima dari Pengadilan Rakyat Shanghai Agustus nanti.

Dia terbukti mencekik istrinya, Yang Liping, dalam sebuah pertengkaran pada 17 Oktober 2016 di Hongkou 10 bulan setelah mereka menikah, demikian laporan pengadilan.

Setelah membunuh Yang, Zhu yang merupakan pegawai sebuah toko pakaian menyembunyikan jenazah istrinya di freezer depan rumah selama 106 hari.

Baca Juga: Jangan Pernah Berikan Madu untuk Bayi di Bawah 6 Bulan, Akibatnya Fatal Hingga Bisa Berujung Kematian!

Selama 106 hari itu, pria 30 tahun tersebut menyamar sebagai istrinya di media sosial, dan membalas setiap pesan baik dari keluarga maupun teman-temannya.

Zhu akhirnya menyerahkan diri dengan ditemani orangtuanya ke polisi setelah menyadari dia tak bisa lagi menyembunyikan kebenaran terkait pembunuhan sang istri.

Sebabnya pada Febuari itu, Zhu dan Yang diminta untuk menghadiri makan malam untuk merayakan ulang tahun ayahnya mengingat Yang adalah anak tunggal.