Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Menahan Rindu pada Ruben Onsu, Betrand Peto Rela Terlambat ke Tempat Les Demi Datangi Lokasi Syuting Sang Ayah

By Annisa Dienfitri, Rabu, 11 Desember 2019 | 15:53 WIB

Ruben Onsu saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Keakraban Betrand Peto dengan Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menjadi konsumsi publik.

Ya, Betrand Peto yang belum lama diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah itu memang terlihat sangat dekat dengan kedua orang tua angkatnya.

Bahkan, hubungan dan gaya komunikasi Betrand Peto dengan Ruben dan Sarwendah sudah selayaknya anak dengan orang tua kandungnya.

Baca Juga: Betrand Peto Gelendotan Manja Pada Ibu Angkatnya Sarwendah, Mbak You Beri Peringatan: Apa Perlu dengan Bergaya Seperti Itu?

Saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019), Ruben menjelaskan putra angkatnya memang sangat bergantung padanya dan Sarwendah.

Sehingga presenter 36 tahun itu harus berhati-hati dalam menyampaikan sesuatu kepada remaja 14 tahun tersebut.

Salah satunya ketika Betrand tak kuasa ingin bertemu lantaran sudah 2 hari tak bertemu Ruben.

Baca Juga: Lewat Kartu Perempuan Hamil, Ahli Tarot Terawang Rahasia di Balik Video Betrand Peto Seolah-olah Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah yang Tengah Viral: Seperti Kelahiran Anak Baru…

"Misalnya saya kan belum pulang kemarin, baru nanti malam mau pulang, dia (Betrand) tidak bisa menahan rindunya," tutur Ruben.