Find Us On Social Media :

Diramal Bakal Gagal Pimpin Pertamina Jika Tak Bisa Temukan Tim yang Tepat, Ahok Justru Semakin Percaya Diri: Saya Yakin Bisa Membawanya Jadi Perusahaan Kelas Dunia!

By Nopsi Marga, Rabu, 11 Desember 2019 | 18:35 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Grid.ID - Setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditetapkan sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) pada 25 November 2019 lalu, banyak pihak mulai menyorotinya.

Salah satunya Institute for Development of Economics and Finance (Indef), Indef mengapresiai penunjukan Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Namun Indef juga berharap bahwa Ahok dapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.

Selain Indef, Denny Darko seorang ahli tarot turut meramal masa depan Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Baca Juga: Tampil Cantik Bak Puteri Solo dengan Perut Buncitnya, Puput Nastiti Devi dan Ahok Jalani Maternity Shoot?

Denny meramal nasib Ahok kedepannya sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (28/11/2019) lalu.

Ahli tarot ini pun mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok kedepannya.

Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

"Kartu The Five of Swords ini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja.

Baca Juga: Ahok Sibuk Jadi Bos Pertamina dan Jaga Puput Nastiti Devi Jelang Lahiran, Anak-anaknya Pilih Pulang ke Rumah untuk Rayakan Ulang Tahun Sederhana Veronica Tan