Find Us On Social Media :

Namanya Masuk Daftar Selingkuhan Pejabat Garuda, Adik Kriss Hatta Justru Curhat Tentang Pemindahannya ke Makassar, Ikut Jadi Korban Kecongkakan Gundik Dirut?

By Nopsi Marga, Kamis, 12 Desember 2019 | 05:35 WIB

Cyndyana Lorens curhat soal pemindahannya di Makassar

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, nama Cyndyana Lorens muncul dalam daftar nama pramugari selingkuhan pejabat Garuda Indonesia.

Keterlibatan Cyndyana Lorens pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @digeeembok yang diunggah pada Senin (9/12/2019) kemarin.

Dari penuturan akun @digeeembok, Cyndyana Lorens bisa berkembang sangat pesat, lantaran sistem perekrutan yang diubah oleh Heri Akhyar, selaku Direktur Sumber Daya Manusia.

Tak ingin namanya tercemar setelah disebut oleh akun @digeeembok sebagai gundik pejabat Garuda Indonesia, Lorens pun angkat bicara.

Baca Juga: Bak Selebritis! Intip Deretan Penampilan Sisi Asih Pramugari Garuda yang Bikin Iri Selingkuhan Dirut Garuda

Melansir laman Kompas.com, Lorens mengklarifikasi kabar tersebut melalui unggahan Instagram @cyndyanalorens pada Selasa (10/12/2019) kemarin.

"Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut.

"Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa-apa," tulis Cyndyana dalam Insta Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/12/2019).

Namun, ketika Lorens mencoba mengabaikannya, ia justru semakin geram, karena nama baiknya dan keluarganya tercoreng.

"Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini," tulis Cyndyana.

Baca Juga: Jutaan Orang Tahu Suami Iis Dahlia adalah Pilot yang Terbangkan Harley Selundupan Dirut Garuda, Devano Danendra: Saya Percaya Ayah Saya Orang yang Baik