Find Us On Social Media :

Ari Askhara Keliling Demi Mintai Nomor Telepon Para Pramugari, Pengurus IKAGI Garuda Indonesia Geram Bukan Kepalang: Sekelas Direksi, Bisa Keliling Training Center!

By Mia Della Vita, Rabu, 11 Desember 2019 | 20:05 WIB

Ari Askhara Keliling Demi Mintai Nomor Telepon Para Pramugari, Pengurus IKAGI Garuda Indonesia Geram Bukan Kepalang: Sekelas Direksi, Bisa Keliling Training Center!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Pramugari senior maskapai Garuda Indonesia, Josephine Ecclesia, mengungkap kejanggalan sikap I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara saat masih menjabat sebagai Direktur Utama.

Josephine Ecclesia mengaku heran, pria yang akrab disapa Ari Askhara itu sering masuk ke kelas pramugari hanya untuk mengurus pelatihan para awak kabin.

Sederet kejanggalan dari tindakan Ari Askhara itu diungkap Josephine Ecclesia dalam tayangan Indonesia Lawyers Club: Garuda Diserempet Moge, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Wajar Saja CT Menolak Laporan 'Palsu' dari Ari Askhara, Ternyata Jumlah Saham Garuda Indonesia yang Dimiliki CT Sangat Besar

"Sekelas direksi yang sudah dicopot itu bisa keliling-keliling Garuda Training Center untuk masuk ke kelas pramugari," kata Josephine yang juga menjabat sebagai pengurus IKAGI Garuda Indonesia.

Yosephine lanjut mengatakan, eks Dirut Garuda itu juga menanyakan setiap pramugari apakah sudah mengeyam pendidikan untuk menjadi awak kabin pesawat Boeing 777 atau belum.

Sekadar diketahui, kelas 777 ini memang diperuntukkan bagi para pramugari dan pramugara agar siap melayani di pesawat first class, yakni Boeing 777-300ER yang merupakan pesawat terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Penyelundupan Harley Cuma Sebagian Kecil dari Masalah yang Ditimbulkan oleh Ari Askhara selama Setahun Menjabat Menjadi Dirut yang Menghancurkan Nama Garuda Indonesia, Beginilah Rentetan Masalahnya

Tapi hal yang paling ganjil adalah Ari juga meminta nomor telepon masing-masing pramugari.

"Menanyakan 'kamu sudah karyawan belum?' Kamu sudah sekolah triple seven belum, kamu sudah bisnis kelas belum, habis itu diminta nomor teleponnya," kata Joshepine.

Menurut Josephine Ecclesia, sikap Ari Askhara itu telah membuat para pramugari menjadi terkotak-kotakkan.