Find Us On Social Media :

Bergelimang Harta dan Hidup Serba Mewah Sejak Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Mengaku Tak Percaya Diri hingga Sering Bosan!

By Novia, Kamis, 12 Desember 2019 | 07:00 WIB

Hidup Serba Mewah Sejak Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Mengaku Tak Percaya Diri hingga Sering Bosan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sandra Dewi, artis yang dikenal kalem dan tak suka neko-neko ini kembali menjadi sorotan.

Kehidupan yang semakin sempurna dengan hadirnya dua putra dari cintanya dengan Harvey Moeis nampaknya telah membuat Sandra Dewi menjadi wanita paling bahagia.

Meski demikian, kesempurnaan yang dimiliki pasangan tersebut tak begitu ditonjolkan oleh Sandra Dewi dan suami.

Baca Juga: Sandra Dewi Selalu Manjakan Anak dengan Barang Mewah, Sikap Raphael Moeis pada Petugas Kebersihan Banjir Pujian

Justru inilah yang selalu menjadi poin dan disorot dari keluarga tersebut.

Melansir dari kanal youtube Boy Wiliam pada Rabu (11/12/2019), Sandra Dewi kembali mengakui bahwa dirinya tak memiliki ponit plus apapun untuk ditonjolkan.

Ia bahkan mengaku bahwa dirinya sama seperti orang-orang pada umumnya.

Baca Juga: Banting Tulang Demi Menyambung Hidup, Adik Sandra Dewi Rela Kerja 24 Jam Sambil Tetap Mengurus Sang Kakak: Gue Nggak Mungkin Resign Jadi Adiknya Sandra....

Sandra Dewi bahkan kerap kali merasa tak percaya diri dengan keadaannya.

"Hidup gue kan biasa aja nggak ada berita apa-apa juga, badan juga belum balik, belum pede juga kan, hidup gue sama sepeti semua orang," terangnya pada Boy William.

Tak hanya merasa biasa saja, Sandra Dewi bahkan mengaku sejak menikah dan mengurus anak, hidupnya jadi lebih membosankan.