Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Terlibat Skandal Gundik Garuda, Intip Perubahan Drastis Hidung, Dagu dan Gaya Hidup Siwi Sidi, Sang Pramugari yang Dikabarkan jadi Selingkuhan Petinggi Maskapai Plat Merah

By Novia, Kamis, 12 Desember 2019 | 08:15 WIB

Pramugari Siwi Sidi dikabarkan jadi selingkuhan Direktur Human Capital Garuda Indonesia yang terlibat kasus Ari Askhara

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini nama Siwi Sidi menyorot perhatian publik lantaran disebut-sebut sebagi gundik Direktur Human Capital Garuda, Heri Akhyar.

Heri Akhyar yang menempati posisi Direktur Human Capital Garuda ini juga telah dicopot jabatannya oleh Erick Thohir, Menteri BUMN.

Ya, sejak kasus Ari Askhara mencuat membanjiri publik, ia bersama lima direksi lain akhirnya dicopot dari jabatannya.

Lima direksi Garuda Indonesia yang dicopot ini adalah Direktur Utama Ari Askhara, Direktur Operasi Bambang Adi Surya, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Baca Juga: Dituduh Jadi Selingkuhan Mantan Direktur Garuda, Inilah 5 Pesona Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Pilih Berkarier Jadi Pramugari Ketimbang Artis

Dicopotnya jajaran Direksi Garuda Indonesia itu akhirnya berbuntut pula pada beberapa pramugari yang disebut telah menjadi simpanan mereka.

Pramugari bernama Siwi Sidi ini dikabarkan menjadi Gundik dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Berita tersebut sempat dibantah Siwi Sidi melalui akun Instagram sang pramugari, yang kemudian diunggah ulang oleh Youtube Ratu Unboxing pada Senin (9/12/2019).

"Uhuy aku suka menanggapi netizen yang SOTOY, Alhamdulillah gitu aku difitnah, yeiiiiiii," tulis Siwi Sidi.

Baca Juga: Ari Askhara Keliling Demi Mintai Nomor Telepon Para Pramugari, Pengurus IKAGI Garuda Indonesia Geram Bukan Kepalang: Sekelas Direksi, Bisa Keliling Training Center!

"Semoga gundiknya cepat kelihatan mana yang gundik, semoga tidak menjadi fitnah dunia dan akhirat. Think smart netizen yg budiman," tambahnya.