Find Us On Social Media :

Langganan Bercumbu di dalam Mobil Dekat Hutan, Sepasang Kekasih Ini Malah Disatroni Perampok hingga Dibegal, Ditembak, Lalu Dikubur Hidup-hidup

By Siti Maesaroh, Kamis, 12 Desember 2019 | 08:08 WIB

Ilustrasi perampok menembak pasangan kekasih di dalam mobil

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Nasib malang menimpa pasangan kekasih asal Ukraina ini.

Pasangan yang bernama Yury Beznizchenko (44) dan kekasihnya Alla Vitryak (40) ini, diketahui tengah asyik bercumbu di dalam mobil di kawasan hutan di dekat Desa Gutryvka, Ukraina.

Melansir dari Daily Mail pada Senin (9/12/2019), ketika asyik berduaan, tiba-tiba saja keduanya didatangi dua orang asing yang rupanya perampok.

Baca Juga: Ditodong Saat Menjaga Toko, Nenek Ini Berani Hajar Perampok Pakai Tongkat Meski Akhirnya Jatuh Tersungkur dan Lebam-lebam

Tanpa pandang bulu, keduanya langsung dihabisi kedua perampok yang bernama Gennady Andreev (39) dan Ruslan Klemenchuk (36) dengan cara ditembak dan dikubur hidup-hidup.

Menurut keterangan Pengadilan Regional Poltava, Andreev dan Klemenchuk memang sudah mengetahui jika kedua korban memang kerap pergi ke pinggiran hutan tersebut untuk berhubungan intim.

Namun entah apa yang dipikirkannya, pada hari itu kedua perampok langsung mendatangi keduanya dan menembak kepala sang pria.

Baca Juga: Bak Berada di Film Laga, Penjaga Steam Mobil di Bekasi Adu Celurit Lawan 8 Perampok hingga Bunyi Besi Beradu Terdengar Nyaring

Setelahnya, mereka juga memaksa Alla untuk menyerahkan perhiasan yang dipakainya sebelum akhirnya ikut ditembak juga.

Parahnya, sebelum dihabisi kedua korban sempat meminta untuk tidak dibunuh, namun keinginan tersebut tak digubris sang perampok.