Find Us On Social Media :

Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Justru Ngaku Tak Pernah Minta Uang Pada sang Suami: Walau Gak Seberapa Dibanding Punya Dia, Tapi Gue Nyaman dengan Punya Gue Sendiri..

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 12 Desember 2019 | 08:49 WIB

Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Justru Ngaku Tak Pernah Minta Uang Pada sang Suami: Walau Gak Seberapa Dibanding Punya Dia, Tapi Gue Nyaman dengan Punya Gue Sendiri..

Laporan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Kehidupan yang dimiliki aktis cantik Sandra Dewi selalu menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, sejak dinikahi konglomerat Harvey Moeis hidup Sandra Dewi bisa dibilang bak ratu yang sesungguhnya.

Tak hanya miliki suami tampan dan sukses, Sandra juga hidup bergelimang harta dan kemewahan.

Baca Juga: Ogah Ikuti Tren Pamer Saldo ATM, Sandra Dewi Ngaku Malu: Gue Gak Ada Apa-apanya Dibanding Orang-orang Hebat yang Gue Kenal..

Kendati demikian, ibu dua anak tersebut justru selalu tampil sederhana dan apa adanya.

Perempuan yang mengaku sangat tertutup dan tak percaya diri ini bahkan nyaris tak lagi aktif di dunia entertainment dan sibuk mengurus keluarga kecilnya.

Namun dibalik kesibukannya sebagai seorang istri dan ibu, Sandra merupakan tipe perempuan yang cukup mandiri dan pekerja keras loh.

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Hidup Serba Mewah Sejak Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Mengaku Tak Percaya Diri hingga Sering Bosan!

Diakui aktris 36 tahun itu, sekalipun punya suami kaya raya, ia berusaha tetap menghasilkan uang dengan caranya sendiri.

Bahkan ia blak-blakan mengaku tak pernah minta uang pada sang suami sejak menikah sampai saat ini.

Hal itu diakui Sandra di hadapan Boy William belum lama ini saat keduanya bertemu dan ngobrol bersama di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di daerah Jakarta Barat.

Baca Juga: Banting Tulang Demi Menyambung Hidup, Adik Sandra Dewi Rela Kerja 24 Jam Sambil Tetap Mengurus Sang Kakak: Gue Nggak Mungkin Resign Jadi Adiknya Sandra....