Find Us On Social Media :

Rusuh Kasus Perselingkuhan dan Prostitusi Terselubung di Garuda Indonesia, Pramugari yang Ogah Dimanfaatkan Langsung Dipulangkan dengan Pesawat Paling Pagi ke Jakarta Lalu Dilaporkan!

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 12 Desember 2019 | 11:07 WIB

Ilustrasi pramugari. Rusuh Kasus Perselingkuhan dan Prostitusi Terselubung di Garuda Indonesia, Pramugari yang Ogah Dimanfaatkan Langsung Dipulangkan dengan Pesawat Paling Pagi ke Jakarta Lalu Dilaporkan!

Grid.ID - Kasus perselingkuhan dan prostitusi terselubung antara direktur dan pramugari Garuda Indonesia kian menyeruak.

Usai dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot jabatannya, sederet kasus perselingkuhan dan prostitusi terselubung di perusahaan maskapai pelat merah itu ramai jadi sorotan publik.

Tak hanya Ari Askhara yang disebut punya selingkuhan yaitu Puteri Novitasari Ramli, sederet nama direktur juga disebut memiliki selir.

Baca Juga: Jadi Saksi Perselingkuhan sang Ibu di Belakang Ayahnya, Azriel Bongkar Sifat Asli Anang Hermansyah yang Terkesan Cuek

Salah satunya adalah vice president (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa yang disebut sebagai mucikari antara petinggi dengan awak kabin.

Selain Roni Eka, akun Twitter @digeeembok juga menyebut sejumlah nama bos Garuda Indonesialainnya.

"Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah trio lendir. Roni Eka Mirsa aka 'Provider' paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat," bunyi keterangan dalam cuitan itu.

Baca Juga: Adiknya DItuduh Jadi Selingkuhan Mantan Dirut Garuda, Kriss Hatta Turut Beri Dukungan dan Doakan Cyndyana Lorens Tetap Tersabar

"Germo Jahat bernama: Roni Eka Mirsa," bunyi cuitan lainnya.

Namanya berkali-kali disebut sebagai germo oleh akun Twitter tersebut, Roni akhirnya melaporkan ke pihak berwajib.

Roni melaporkan akun Twitter @digeeembok atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Perlakuan Semena-mena Eks Dirut Garuda Dibongkar Pramugari, Lakukan PHK Sepihak hingga Diminta Tulis Surat ke Ari Askhara: Kalau Mood Bapak Bagus, Bisa Diterima Kembali Bekerja...