Find Us On Social Media :

Hubungannya dengan Keluarga Kriss Hatta Sering Kena Nyinyir, Barbie Kumalasari: Justru Bagus Dong, Berarti Kan Gue Orang Baik

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 12 Desember 2019 | 12:30 WIB

Hubungannya dengan Keluarga Kriss Hatta Sering Kena Nyinyir, Barbie Kumalasari: Justru Bagus Dong, Berarti Kan Gue Orang Baik

Laporan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Nama Barbie Kumalasari kembali disorot usai keputusannya absen dari sidang sang suami siri, Galih Ginanjar.

Dalam sidang yang digelar pada Senin (9/12/2019) Barbie sama sekali tak menampakkan batang hidungnya.

Kendati demikian, sehari setelahnya, tepatnya pada Selasa (10/12/2019), Barbie justru kepergok menemani ibunda Kriss Hatta hadiri sidang tuntutan sang putra.

Baca Juga: Hadir di Persidangan Kriss Hatta Tapi Absen di Sidang Perdana Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Mamanya Kriss Udah Kasih Tahu Jauh-jauh Hari

Hal itu memunculkan reaksi beragam dari publik hingga membuat orang menyayangkan sikap Barbie tersebut.

Seperti yang sudah diwartakan Grid.ID sebelumnya, diakui Barbie kehadirannya dalam sidang itu lantaran ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, sudah jauh-jauh hari menginformasikan jadwal persidangan sang putra padanya.

Oleh sebab itu, Barbie pun sengaja meluangkan waktu untuk menghadiri sidang mantan kekasih Hilda Vitria itu.

Baca Juga: Tak Hadir di Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kini Justru Datang di Sidang Kriss Hatta

Sementara menurutnya, Galih tak merasa keberatan jika ia absen di sidang perdananya.

Namun saat kedekatannya dengan ibunda Kriss Hatta disangkutpautkan, bintang sinetron Bidadari itu mulai terlihat jengah.

Melansir tayangan video di kanal YouTube ESGE Entertainment yang dipublikasikan pada Rabu (11/12/2019), Barbie menjelaskan jika hubungannya dengan keluarga dari Kriss Hatta tidak seperti yang orang-orang bayangkan.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Kriss Hatta Saat Suami Berada di Dalam Penjara, Barbie Kumalasari Tak Datang ke Sidang Galih Ginanjar?