Find Us On Social Media :

Mobil Mewahnya Ketabrak Sampai Penyok dan Hampir Copot, Sandra Dewi: Kalau Gue yang Dulu Pasti Marah, Sejak Gue Nikah Sama Harvey, Gue...

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 12 Desember 2019 | 12:48 WIB

Mobil Mewahnya Ketabrak Sampai Penyok dan Hampir Copot, Sandra Dewi: Kalau Gue yang Dulu Pasti Marah, Sejak Gue Nikah Sama Harvey, Gue...

Grid.ID - Usai menikah dengan pengusaha kaya raya Harvey Moeis sosok Sandra Dewi kerap mencuri perhatian publik.

Kehidupan Sandra Dewi yang bak film Disney tak jarang membuat iri netizen.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga jauh dari pemberitaan miring lantaran memiliki kepribadian yang santun dan tak suka neko-neko.

Baca Juga: Musim Artis Pamer Saldo Tabungan, dari Barbie Kumalasari Hingga Nikita Mirzani, Sandra Dewi Ungkap Alasan Malu Biar Dia Kaya Beneran Sampai Punya Jet Pribadi

Sejak menikah dengan Harvey Moeis dan memiliki dua putra, kehidupan Sandra Dewi semakin telihat sempurna bak putri raja.

Namun demikian, Sandra masih tetap bekerja dan memilih berpenghasilan sendiri.

Hal ini diakui sendiri oleh Sandra yang belum lama ini melahirkan putra keduanya kepada Boy William.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Sandra Dewi Tetap Mau Cari Penghasilan Sendiri: Buat Gue Kerja Itu Me Time!

Meski sibuk dengan urusan keluarga terutama mengurus dua buah cintanya, Sandra Dewi mengaku tetap mencoba kembali ke dunia hiburan.

Kembalinya Sandra Dewi tentu membawa angin segar terutama bagi para penggemarnya yang sudah lama merindukan sosok sang idola di layar kaca.

"Sekarang tuh memang gue pelan-pelan untuk coba balik gitu, cuman gue masih berat ninggalin (anak) yang kedua karena dia masih dua bulan," ungkapnya dalam kanal Youtube Boy William dikutip Grid.ID pada Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat, Sandra Dewi Justru Ngaku Tak Pernah Minta Uang Pada sang Suami: Walau Gak Seberapa Dibanding Punya Dia, Tapi Gue Nyaman dengan Punya Gue Sendiri..