Find Us On Social Media :

Konten YouTube-nya Pernah Disalahgunakan hingga Ruben Onsu Turut Jadi Korban, Robby Purba: Konten Aku Nggak Pernah Mau Nyenggol Siapa Pun Ya

By Rissa Indrasty, Kamis, 12 Desember 2019 | 13:06 WIB

Robby Purba saat ditemui Grid.ID di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, salah satu video di channel YouTube milik Robby Purba sempat tersandung masalah.

Hal ini bermula ketika Robby Purba, Roy Kiyoshi dan seorang anak indigo bernama Dephine membuat video YouTube yang membahas restoran laris yang menggunakan pesugihan.

Tak berapa lama setelah itu, ada akun bodong bernama Hikmah Kehidupan mengunggah ulang potongan video obrolan Roy Kiyoshi, Robby Purba dan Dephine dengan caption serta judul yang memprovokasi.

Baca Juga: Punya Kulit Mulus, Ternyata Segini Harga Sabun Mandi Syahrini yang Dipakai Sehari-hari

Judul dan captionnya menyebut restoran yang menggunakan pesugihan tersebut adalah milik artis 'Ruben Onsu' dan telah memakan korban.

Pemilik akun bodong Hikmah Kehidupan tersebut akhirnya menangis dan bersujud meminta maaf setelah Ruben Onsu serta Roy Kiyoshi melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Saat ditemui Grid.ID pada sebuah kesempatan, Robby Purba mengungkapkan sejak kejadian tersebut tidak ada lagi oknum yang berlaku iseng pada videonya di YouTube.

"Udah aman-aman aja. Aku sama Oma, Om Ruben juga aman," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sore Ini Sah Jadi Pasangan Suami-Istri, Intip Potret Kesibukan Persiapan Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Ditegaskan pula oleh Robby Purba bahwa dirinya tak pernah membuat konten dengan niat untuk menyindir orang.

"Konten aku nggak pernah mau nyenggol siapapun ya, karena aku juga punya tim yang besar, ada produser sendiri, camera man sendiri, kreatif sendiri. Jadi sebelum tayang sudah melalui 7 approval," ungkap Robby Purba.