Find Us On Social Media :

Kesal Pacarnya Ngomong Pakai Bahasa Inggris, Pria 21 Tahun di Filipina Penggal Kepala Sang Pacar Pakai Parang dan Makan Otaknya Pakai Nasi!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 12 Desember 2019 | 15:22 WIB

Kesal Pacarnya Ngomong Pakai Bahasa Inggris, Pria 21 Tahun di Filipina Penggal Kepala Korban Pakai Parang dan Makan Otaknya Pakai Nasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Penggunaan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari sepertinya sudah umum dilakukan banyak orang, kecuali oleh pria 21 tahun asal Filipina ini.

Pria bernama Lloyd Bagtong itu mengaku kebingungan dan kewalahan ketika pacarnya ngomong pakai bahasa inggris, Kamis minggu lalu, 5 Desember 2019.

Bagtong yang seorang pengangguran itu lantas memenggal kepala pacarnya menggunakan parang karena kesal saking tak paham apa yang pacarnya katakan.

"Hal itu mungkin yang membuat Bagtong kesal hingga lantas nekat melakukan aksinya," terang salah satu inspektur kepolisian setempat, Kapten Maribeth Ramoga, seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.

Baca Juga: Bak 3 Dewi Turun dari Langit, Nia Ramadhani, Luna Maya dan Ayu Dewi Tampil Super Seksi dan Cantik Membara dalam Balutan Dress Serba Merah di Singapura!

Kekejaman Bagtong tak sampai di situ, ia kemudian mengambil isi kepala alias otak pacarnya dan menggunakannya sebagai lauk pendamping nasi.

Mayat wanita itu lalu dibuang Bagtong ke dalam lubang yang berjarak dua setengah mil dari rumahnya.

Salah seorang warga sekitar yang curiga menduga pelaku membawa kepala korban menggunakan sehelai selendang.

Bagtong pun akhirnya ditangkap di rumahnya di pulau Mindanao, Filipina, tak lama kemudian.

Baca Juga: Tak Perlu Obat Kuat, Suami Bisa 'Perkasa' dan Puaskan Istri Hanya dengan Makan Bawang Putih

Kepada polisi, Bagtong mengaku saat itu lepas kendali karena sedang mabuk dan lapar.