Find Us On Social Media :

Senyum Istri Wishnutama, Gista Putri Tak Berhenti Merekah Saat Anak Pertamanya Dijenguk Iriana Jokowi dan Ibu-ibu Pejabat Negara Lainnya

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 12 Desember 2019 | 18:06 WIB

Senyum Istri Wishnutama, Gista Putri Tak Berhenti Merekah Saat Anak Pertamanya Dijenguk Iriana Jokowi dan Ibu-ibu Pejabat Negara Lainnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Putri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dan Gista Putri dikunjungi oleh wanita-wanita penting.

Pasalnya, Salima Putri Tama, anak dari Wishnutama dan Gista Putri tersebut dikunjungi oleh ibu negara Indonesia, Iriana Joko Widodo.

Tak hanya ibu negara, Salima juga dijenguk oleh istri dari wakil presiden Indonesia, Wury Ma'ruf Amin dan juga ibu-ibu OASE.

Baca Juga: Tampil Kompak dengan Balutan Kebaya Kembar Warna Merah, Intip Penampilan Sederhana Iriana Jokowi dan Istri Maaruf Amin Saat Jenguk Anak Gista Putri-Wishnutama

Hal tersebut terungkap ketika Gista Putri mengunggah beberapa foto suasana kunjungan tersebut melalui Instagramnya @gistaputri yang diunggah Kamis (12/12/2019).

Dalam foto tersebut, terlihat Gista sedang menggendong bayi Salima berdampingan dengan ibu negara dan ibu wakil presiden Indonesia.

Iriana dan Wury tampak sama-sama mengenakan kebaya warna merah.

Baca Juga: Dipercaya Terlibat dalam Drama Hari Anti Korupsi Sedunia dan Beradu Akting dengan Erick Thohir, Nadiem Makarim serta Wishnutama, Bedu : Ini Menjadi Salah Satu Best Momen Dalam Hidup Gue!

Sedangkan Gista mengenakan rok terusan berwarna hitam dan merah.

Bayi Salima sendiri tampak cantik dalam gendongan sang ibu dengan selimut warna merah muda membalut tubuhnya.

Ibu-ibu yang lain tampak mengenakan busana batik yang manis.