Find Us On Social Media :

Video Panas Mirip Dirinya Beredar di Medsos, Aktor Tampan Malaysia Zul Ariffin Mengelak Hingga Tutup Akun Instagram

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 12 Desember 2019 | 18:53 WIB

Video Panas Mirip Dirinya Beredar di Medsos, Aktor Tampan Malaysia Zul Ariffin Mengelak Hingga Tutup Akun Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang aktor tampan Malaysia, Zul Ariffin, membantah kalau dirinya terlibat dalam sebuah video panas yang baru-baru ini beredar di media sosial.

Melansir dari laman Asia One, Zul Ariffin mengungkapkan kekecewaan atas beredarnya isu miring saat diwawancarai oleh sebuah media lokal Xtra.

Dia menyebut kalau sekelas Mark Zuckerberg saja bisa diedit dan dipakai wajahnya secara bebas pada video deepfake, apalagi dia.

Baca Juga: Lamaran Ditolak karena Tak Sanggup Bayar Maskawin, Pria di Kaltim Sakit Hati dan Sebarkan Video Panas 2 Menit 49 Detik ke Keluarga Calon Istri

Zul Ariffin pun menyebut kalau dirinya menjadi korban atas tindakan tidak bertanggung jawab orang lain yang iseng memakai mukanya di video panas ini.

"Sangat mudah untuk menemukan wajah tokoh terkenal lain di video-video deepfake seperti ini. Namun saya tidak pernah membayangkan kalau saya akan menjadi salah satu korbannya," kata Zul Ariffin.

Zul Ariffin juga tidak berharap kalau dirinya menjadi korban deepfake video karena ia pikir kasus seperti ini hanya terjadi pada politikus saja.

Baca Juga: Jalani Nestapa Setelah Skandal Video Panasnya Beredar Luas, Cut Tari Sempat Tinggal di Rumah Sederhana di Australia, Intip Penampakannya!

Melansir dari laman New Straits Times, deepfake sendiri adalah sebuah teknologi terkini yang memungkinkan wajah siapa pun untuk dipakai dan ditumpangkan ke sebuah video hingga layaknya asli.

Sementara itu, penutupan akun Instagram Zul Ariffin yang tiba-tiba juga membingungkan warganet.

Akun tersebut tutup pada Selasa (10/12/2019) lalu, sesaat setelah video panas yang mempertontonkan sosok mirip dirinya beredar di Twitter.