Find Us On Social Media :

Lagi Anget-angetnya Bulan Madu, Citra Kirana dan Rezky Aditya Malah Dapat Gangguan Mistis Saat Nginep di Hotel Mewah Italia: Banyak Suara-suara Aneh

By Asri Sulistyowati, Jumat, 13 Desember 2019 | 09:23 WIB

Lagi Anget-angetnya Bulan Madu, Citra Kirana dan Rezky Aditya Malah Dapat Gangguan Mistis Saat Nginep di Hotel Mewah Italia: Banyak Suara-suara Aneh

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Setelah selesai menggelar acara akad nikah dan resepsi, Rezky Aditya dan Citra Kirana langsung menikmati liburan berdua ke Eropa.

Italia, menjadi negara yang dipilih Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk berbulan madu.

Momen keberangkatan Rezky Aditya dan Citra Kirana pun terekam dalam unggahan kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Rabu (11/12/2019).

Baca Juga: Syahrini sampai Citra Kirana, Inilah 7 Artis Indonesia yang Menikah di Tahun 2019, Ada yang Dikabarkan Hamil Duluan?

"Hai, jadi kita hari ini jam 00.05 WIB itu mau pergi liburan sebentar sekitar 10 hari ke Italy,"

"Kota pertamanya Roma 3 hari, terus ke Milan 3 hari, terus ke Venice terus kita ke Dolomites," ungkap Rezky yang dikutip Grid.ID.

Pria yang bersahabat dengan Nia Ramadhani sejak 13 tahun lalu itu berucap kota Dolomites merupakan destinasi impian Citra Kirana.

Rencananya, pasangan pengantin baru ini juga akan menonton bola saat berada di Kota Milan.

Baca Juga: Bertolak Ke Italia untuk Bulan Madu Selama 10 Hari dengan Citra Kirana, Rezky Aditya: Ada Destinasi Favorit Kita Berdua, dan Mau Buat Kenangan Baru