Find Us On Social Media :

Rilis Lagu Galau Pertamanya, Jaz Hayat Ternyata Pernah Diselingkuhi 5 kali!

By Adella Dwicahyani Putri, Jumat, 13 Desember 2019 | 12:00 WIB

Jaz Hayat

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz, kembali merilis single terbarunya berjudul 'Bagaimana Bisa'.

Dari total ke-6 lagunya, lagu 'Bagaimana Bisa' adalah lagu pertama Jaz yang bertemakan kegalauan.

Saat ditemui tim Grid.Id, Kamis (12/12/2019), Jaz mengungkapkan bahwa 'Bagaimana Bisa' ini merupakan buatan salah satu teman musisinya, Ivan Alidiyan, yang saat itu mengunggah bagian verse dari lagu ini di media sosial.

Saat pertama kali mendengar lagu tersebut, Jaz langsung merasa bahwa lagu tersebut cocok menjadi lagu galau pertamanya.

"Tahun lalu dia cuma post di-verse nya doang, kayak itu aja aku udah ngerasa nyantol di kuping," kata Jaz membicarakan saat pertama mendengar lagu Bagaimana Bisa tersebut.

Baca Juga: Telah Miliki Firasat Sejak Awal, Kakak Cut Tari Tak Kaget Saat Adiknya Berakhir Nikahi Kekasih yang Sudah 2 Tahun Dipacari: Memang dari Awal Mereka Pengennya Nikah

Mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan tiba-tiba sang kekasih sudah memamerkan kedekatan dengan orang lain, ternyata lagu ini merupakan curhatan sang penulis, Ivan Alidiyan.

Selain itu, lagu Bagaimana Bisa juga dirasa cocok dengan Jaz lantaran saat itu ia juga baru putus dengan mantan kekasihnya.

Pria kelahiran 1993 tersebut juga membocorkan bahwa sesungguhnya ia pernah mengalami rasanya diselingkuhi saat pertama kali pacaran di umur 16 tahun.

Baca Juga: Tidak Libur di Akhir Tahun, Reza Rahadian Dipadati Promo dan Syuting Film

Tak tanggung-tanggung, Jaz yang saat itu berpacaran selama 5 tahun, diselingkuhi 4-5 kali oleh kekasihnya saat itu, loh!