Find Us On Social Media :

Ketiban Rezeki Nomplok di Belanda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kamar Paling Mewah Senilai Rp 100 Juta per Malam dari Manajer Hotel, Gigi: Rezeki Tikus!

By Siti Maesaroh, Jumat, 13 Desember 2019 | 12:57 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kamar mewah senilai Rp 100 juta per malam

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Masih dalam rangka Rans The World, yakni perjalanan keliling dunia.

Usai mejelajah Negeri Sakura, Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim Rans Entertainmet berlanjut menjelajahi Negeri Kincir Angin, Belanda.

Dalam vlog yang ditayangkan kanal YouTube Rans Entertaiment pada Kamis (12/12/2019), Raffi Ahmad menceritakan insiden yang menimpanya bersama tim saat menginap di sebuah hotel di Belanda.

Baca Juga: Sebut Ada Kegalauan Dalam Hati Raffi Ahmad, Paranormal Mbak You: Ada Perasaan Dia ke Wanita Lain

Awalnya Raffi Ahmad menyewa lima kamar di hotel tersebut, namun karena ada kesalahan teknis, pihak manajer hotel langsung memberikan compliment apartemen yang satu harinya mencapai harga Rp 100 juta.

"Kemaren itu ada kesalahan teknis yang nggak disengaja oleh W Hotel, terus tiba-tiba mereka ngasih compliment ke kita," ucap Raffi.

Awalnya Raffi Ahmad menyewa lima kamar di hotel tersebut, di mana seharinya biaya yang digelontorkan mencapai biaya Rp 40 juta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dipasangkan dengan Taeyeon SNSD, Siwon Super Junior Beri Peringatan Nagita Slavina!

Namun saat itu, Raffi dan Nagita Slavina mengalami insiden tak mengenakan di mana terdapat tikus yang berasal dari kanal yang berada di dekat hotel.

"Ini kan musim hujan ya, ternyata di Belanda juga banyak tikus karena di depannya banyak kanal,"