Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Puteri Novitasari Ramli Sesumbar Sudah Dilamar Ari Askhara dan Makin Tak Tahu Malu Meski Skandal Perselingkuhannya Terbongkar, hingga Kakak Cut Tari Kaget Saat sang Adik Putuskan Menikah dengan Richard Kevin Setelah Jalani 2 Tahun

By Asri Sulistyowati, Jumat, 13 Desember 2019 | 13:36 WIB

BERITA TERPOPULER: Puteri Novitasari Ramli Sesumbar Sudah Dilamar Ari Askhara dan Makin Tak Tahu Malu Meski Skandal Perselingkuhannya Terbongkar, hingga Kakak Cut Tari Kaget Saat sang Adik Putuskan Menikah dengan Richard Kevin Setelah Jalani 2 Tahun Pacaran

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Lima deretan berita terpopuler hari ini (13/12/2019) masih seputar kabar para selebriti dan beberapa isu yang tengah hangat di masyarakat.

Mulai dari Puteri Novitasari Ramli yang sesumbar sudah dilamar Ari Askhara dan makin tak tahu malu meski skandal perselingkuhannya dengan Dirut Garuda terbongkar, hingga kakak Cut Tari kaget saat sang adik putuskan menikah dengan Richard Kevin yang sudah dipacari selama 2 tahun.

Penasaran dengan kabar lengkap deretan berita terpopuler hari ini?

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengurus IKAGI Garuda Indonesia Geram dengan Kelakuan Ari Askhara yang Keliling Minta Nomor Telefon Para Pramugari, hingga Ahok yang Yakin Bisa Membawa Pertamina Jadi Perusahaan Kelas Dunia!

Yuk kita simak rangkuman yang berhasil disusun oleh Grid.ID:

1. Diduga Oplas dan Foya-foya Pakai Duit Negara, Selir Ari Askhara Berseloroh Angkuh Tak Sudi Disangka Tinggal di Rumah Susun: Ini Residence ya, Bukan Apartemen Apalagi Rusunawa!

Kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson hingga sepeda Brompton yang menyeret nama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara kini semakin merembet ke mana-mana.

Tersebut pula nama Puteri Novitasari Ramli yang diduga jadi selir kesayangan Ari Askhara.

Sebagai wanita simpanan, Puteri disebut-sebut telah dimanjakan berbagai kemewahan yang diberikan oleh sang mantan direktur.

Baca Selengkapnya: