Find Us On Social Media :

Atalarik Syah Katakan Tsania Marwa Selalu Libatkan Orang Lain dalam Urusan Rumah Tangga

By Rich, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:38 WIB

Atalarik Syach,

Grid.ID - Setelah bercerai dari Tsania Marwah, Atalarik Syah akhirnya mendapatkan pacar baru. Ya... Saat Ini, Ia sedang menjalin hubungan dengan Vonny Cornellya.

Namun, walaupun tengah menjalin kasih dengan pacarnya tersebut, Atalarik Syah tidak melarang mantan istrinya Tsania Marwa bertemu dengan anak-anaknya.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengatakan jika dirinya diusir ketika datang ke rumah Atalarik untuk mengunjungi anak-anaknya pada tahun lalu dikarenakan Atalarik sedang pergi ibadah umroh.

"Kita klarifikasi lagi ini udah 360 hari mau satu tahun dia cuman mengkoar-koarkan cerita dia (dari) tanggal 11 April 2017 waktu dia berusaha dateng ke rumah,” kenangnya sebelum video itu viral.

Atalarik Syah menekankan lagi ketidak-mengertiannya terhadap Tsania yang kerap melibatkan orang lain dalam urusan rumah tangganya.

"Saya tidak tahu apa maksudnya dia datang dengan papahnya sendiri yaitu kakeknya anak-anak di saat saya lagi umroh,” terangnya.

"Tidak menunggu saya pulang umroh padahal dia tahu jadwal saya pulang umroh. Bahkan tinggal nunggu kenapa sih, saya nggak tau nawaitunya apa ya, Allah mungkin yang tau dan itu yang di koar-koarkannya," ungkap Atalarik Syah sembari tersenyum saat Grid.ID temui di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Memang pada saat itu Atalarik melarang keluarganya untuk tidak membukakan pintu kepada siapa pun yang ingin bertemu dengan anak-anaknya termasuk Tsania Marwa.

"Nggak dibukain pintu adalah amanah saya yang berjalan di keluarga saya demi anak-anak juga selayaknya orangtua sudah saya amankan kepada ibu saya yang lebih saya hormati lagi."

"Di rumah ada ibu saya ada abang saya yang kebetulan sudah Allah atur dia berada dirumah ternyata dengan anak dan istrinya, tapi dia (Tsania Marwa) maksa membuka-buka pintu."

"Ya otomatis karna amanah saya yang tidak bukakan pintu apapun juga yang berurusan dengan anak-anak itu karna tidak ada saya, saya tidak mau. Semua harus ada saya semenjak dia keluar dari rumah. Jadi alasan itu tidak relevan ya," jelas Atalarik panjang lebar.

Untuk saat ini, pria berusia 44 tahun itu membuka jalan bagi Tsania Marwa jika ingin menemui anak-anak dengan cara berkomunikasi melalui surat, termasuk surat cinta.