Find Us On Social Media :

Kolaborasi Cinta Laura X CoreNation Active Hadirkan Koleksi Pakaian Olahraga Nyaman dengan Desain Kekinian

By None, Jumat, 13 Desember 2019 | 18:16 WIB

Kolaborasi Cinta Laura X CoreNation Active Hadirkan Koleksi Pakaian Olahraga Nyaman dengan Desain Kekinian

Grid.ID - Olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang selalu dilakukan oleh artis cantik Cinta Laura.Bukan hanya itu, kini Cinta Laura semakin menekuni bidang yang disukainya dengan karya terbarunya di bidang fashion.Setelah sukses di industri hiburan, Cinta Laura kini merambah ke dunia fashion dan berkolaborasi dengan brand sportswear lokal, CoreNation Active.

Baca Juga: Si Doel The Movie 3 Bakal Akhiri Kisah Cinta Doel, Rano Karno Ngaku Baper saat Harus Pilih Sarah atau Zainab

Bukan hanya menciptakan desain busana olahraga yang kekinian, Cinta Laura juga ingin menyatakan dukungannya dan memberdayakan perempuan Indonesia melalui koleksi yang bertajuk Empowers You."Lewat koleksi ini aku ingin setiap perempuan sekarang menganggap cantik nggak harus kurus. Kita ingin lebih percaya diri, lebih kuat dan mampu ngelakuin apa aja yang kita mau," ungkap Cinta Laura saat ditemui di acara launching CLK X CoreNation Active, Jumat (13/12/2019), di Grand Indonesia, Jakarta.

Baca Juga: Perceraiannya Dianggap Gugur, Angel Lelga Ungkap Awal Mula Perseteruannya dengan Vicky Prasetyo.Hal tersebut juga sejalan dengan misi CoreNation Active yang selalu menciptakan pakaian olahraga yang fashionable untuk konsumen yang memiliki gaya hidup aktif modern tanpa batas."Material yang kita pakai recycle polyester. Hasil daur ulang dari plastik, sampah yang mulai memenuhi bumi. Kita daur ulang menjadi baju olahrga sebagian besar," ungkap Arieyanto, selaku Founder dari CoreNation Active.