Find Us On Social Media :

Tak Menyesal Malah Tersenyum Usai Setubuhi Gadis 15 Tahun dan Berniat Menjadikannya Istri Kedua, Pria asal Madura ini Berkelit: Sama-sama Senang, Kalau Hamil Saya Akan Tanggung Jawab...

By Siti Maesaroh, Sabtu, 14 Desember 2019 | 09:38 WIB

Pria setubuhi anak di bawah umur dan berniat menjadikannya istri kedua

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Aksi bejat seorang pria asal Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura ini benar-benar tak tahu malu.

EP (33) berniat menjadikan korbannya yang masih di bawah umur untuk jadi istri keduanya.

Melansir dari Suryamalang, tersangka diketahui telah menyetubuhi anak di bawah umur berinisial ZU (15), warga Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Guru Les Vokal, Sambil Mengajar Tega Setubuhi Muridnya yang Masih SMP Sebanyak 4 Kali Hingga Mengandung 8 Bulan!

EP yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ternyata telah menyutubuhi korban sebanyak tiga kali.

Pertama, persetubuhan dilakukan pelaku di dalam sebuah gedung elpiji, kemudian yang kedua di dalam musala, di Kecamatan Torjun, Sampang.

Sementara yang terakhir, dilakukannya di ruang tamu rumah temannya di Desa Pendabah, Kecamatan Kamal pada pada Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Bingung Karena Disetubuhi Duda Hingga Hamil, Gadis 15 Tahun Asal Garut Buang Bayinya di Dekat Rumah dan Berpura-pura Jadi Saksi

Parahnya, saat berhasil diringkus polisi, tak ada raut penyesalan dari diri pelaku, ia bahkan sesekali melepar senyum ke hadapan awak media.

Penangkapan EP memang sudah direncanakan dengan sebuah trik.