Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani Ketahuan Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya yang Berteknologi Canggih, Tingkah Anak Bungsu Ardi Bakrie untuk Bantu sang Ibu Berhasil Bikin Netizen Gemas!

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 14 Desember 2019 | 12:24 WIB

Nia Ramadhani dan keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Lagi-lagi tingkah artis Nia Ramadhani menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani sempat mengaku pada Jessica Iskandar jika dirinya pernah kesasar di rumah Ardi Bakrie saat masih berpacaran.

Sementara baru-baru ini, melalui unggahan Instagram sang suami, Nia Ramadhani ketahuan tak bisa kupas buah salak.

Baca Juga: Setelah Gak Bisa Buka Kulit Salak, Nia Ramadhani Kepergok Gak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Hal inilah yang membuat pemain sinetron Bidadari itu banyak dibicarakan orang dan mendadak jadi trending di media sosial Twitter.

Tak berhenti di situ, dari unggahan Instagram Story asisten pribadinya, Theresa Winathan pada Jumat (13/12/2019), Nia Ramadhani kepergok tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri.

Dari 3 video yang diunggah oleh Theresa, Nia Ramadhani tampak jongkok di depan sebuah pintu tertutup yang dipasangi digital lock.

Baca Juga: Bak Bidadari, Tiga Selebritis Tanah Air, Nia Ramadhani, Luna Maya dan Ayu Dewi Tampil Cetar dan Mempesona dalam Balutan Dress Bernuansa Merah

Ibu dari 3 orang anak itu berusaha keras mengutak-atik pengunci pintu digital yang terpasang di pintu kamarnya.

Baca Juga: Tampil Mewah dengan Kearifan Lokal, Kalung Emas Bentuk Wayang yang Dipakai Nia Ramadhani Saat Kondangan Malah Jadi Gunjingan Netizen