Find Us On Social Media :

Suarakan Nasib Pramugari yang Tak Dapat Jatah Terbang karena Ogah Layani Bos, Hotman Paris Banjir Dukungan dari Netizen: Hotman Siap Bela Pramugari yang Nolak Disantap Pimpinan...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 14 Desember 2019 | 14:19 WIB

Suarakan Nasib Pramugari yang Tak Dapat Jatah Terbang karena Ogah Layani Bos, Hotman Paris Banjir Dukungan dari Netizen: Hotman Siap Bela Pramugari yang Nolak Disantap Pimpinan...

Grid.ID – Masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan kasus penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton yang menyeret petinggi Garuda Indonesia.

Bagaimana tidak, penyelundupan itu diduga kuat dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, yakni I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang dikenal sebagai Ari Askhara.

Bukan hanya penyelundupan barang ilegal, usut punya usut Ari Askhara miliki sederet skandal yang mengagetkan dan dibongkar karyawannya sendiri.

Baca Juga: Anak Bungsunya Rela Berlutut di Hadapan Banyak Orang Demi Ikat Tali Sepatu sang Ayah, Hotman Paris Singgung Soal Warisan

Melansir dari situs Seword.com, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan pegawainya sendiri yang berinisial PNR yang diketahui merupakan seorang pramugari.

Sederet bukti perselingkuhan keduanya pun tersebar viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter bernama @digeeembok.

Berdasarkan postingan Twitter @digeeembok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @tante.officially pada 5 Desember 2019, terungkap jika Ari Askhara bahkan rela memanjakan PNR menggunakan uang perusahaan.

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Foto Masa Mudanya 37 Tahun Silam, Netizen Salfok: Kok Kayak Dono Warkop Bang?

Tak tanggung-tanggung, sang mantan Dirut Garuda Indonesia bahkan nekat menggunakan uang tersebut untuk kepentingan operasi plastik sang selingkuhan.

Fakta-fakta ini berhasil terkuak lantaran sang pramugari cantik memang gemar memposting operasi plastik yang dilakukannya di media sosial pribadinya.