Find Us On Social Media :

8 Desainer Terkenal Indonesia yang Tergabung dalam Wardah Fashion Journey Siap Tampil di Indonesia Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Kamis, 15 Maret 2018 | 20:37 WIB

kolaborasi antara Wardah dengan 8 desainer Tanah Air yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai sebuah program berkelanjutan, Wardah Fashion Journey berkomitmen untuk mendukung industri mode Tanah Air dengan memberikan ruang kepada desainer Indonesia untuk mempersembahkan sebuah tren mode, baik skala nasional maupun internasional.

Melanjutkan perjalanannya tersebut, Wardah kembali berkontribusi pada perhelatan mode dalam negeri yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 dan akan berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia di panggung mode tersebut.

Pada IFW 2018, Wardah juga sekaligus akan memperkenalkan tren makeup terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 makeup look yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi.

(Kolaborasi 4 Desainer Hijab dan Wardah Cosmetics yang Unjuk Karya di Dubai Modest Fashion Week 2017)

Tema ini terinspirasi dari kecantikan dan kekeyaan alam Indonesia, mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna.

"Peluncuran tren makeup Wardah Sinar & Pijar dapat dihadiri oleh beauty enthusiast, siswa sekolah tata rias, atau makeup artist yang ingin mendapat ilmu dari empat MUA terbaik Indonesia yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David yang berkolaborasi dengan Wardah," jelas Elsa Maharani, Public Relation Wardah Cosmetics yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara konferensi pers Wardah Sinar & Pijar, Kamis (15/03), di Patio Venue and Dining Jakarta.

(Gandeng 4 Desainer Terkenal Indonesia, Wardah Hadirkan Tren Makeup 2018 dalam Fashion Show Wardah Color Euphoria )

Kegitan puncak Wardah Fashion Journey di panggung IFW 2018 adalah kolaborasi antara Wardah dengan 8 desainer Tanah Air yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, Norma Hauri, ETU, Rani Hatta, dan Malik Moestaram.

Kedelapan desainer akan memperagakan kolaborasi antara industri kosmetik dan industi mode yang diselenggarakan pada 31 Maret 2018 serta menampilkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

(Desainer Jeny Tjahyawati Pamerkan Busana Modest Etnik Hijab Bertajuk Bunga Loppo di Fashion Scout London Fashion Week 2018 )

"Tahun ini aku kembali berkolaborasi dengan Wardah dan masih konsisten dengan pilihan kain Indonesia, Songket dengan pilihan warna-warna yang berbeda dari koleksi Dian Pelangi sebelumnya, pastinya akan ada kejutan nanti," ungkap Dian Pelangi tentang koleksinya nanti di IFW 2018.