Find Us On Social Media :

Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

By Novita, Minggu, 15 Desember 2019 | 14:09 WIB

Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

Grid.ID - Masih ingat kasus perselingkuhan anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor yang terjadi sekitar bulan Mei 2019 lalu?

Perselingkuhan antara anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor dibongkar sendiri oleh istri sah.

Bahkan istri sah membuat petisi pemecatan sang suami yang merupakan anggota TNI lantaran kedapatan berselingkuh.

Baca Juga: Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Ajukan Petisi Agar Suaminya Dipecat!

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, dari laman Facebook, istri sah yang berinisial AS membongkar kedok perselingkuhan sang suami di laman Facebook.

Curahan hati istri sah tentang perselingkuhan sang suami diunggah di laman Facebook pada (28/5/2019) lalu.

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya yang memiliki nama Facebook UAS telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lalu.

Baca Juga: Bak Karma Instan, Istri Sah Anggota TNI yang Diselingkuhi Karyawan Dealer Motor Diduga Pernah Rebut Suami dari Istri Pertama

Sehari setelah mengunggah postingan di atas, AS mengungkap identitas istri siri sang suami yang diketahui bernama inisial NH.

NH yang diketahui bekerja di dealer motor sekaligus menjual skincare ternyata juga telah menikah dengan suami sah AS.

Kini, ia bahkan diketahui sudah menikah siri dengan wanita tersebut melalui unggahan di Facebook NH yang kini telah dihapus.

Baca Juga: Ganteng dan Jadi Idola Anak Muda, Inilah Sosok Serda Andi Setyo Nugroho, TNI AD yang Jadi Kapten Timnas U-22 di Final Sepak Bola SEA Games 2019