Find Us On Social Media :

Sempat Menangis Waktu Sungkem dengan Ibunda Cut Tari, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Sifat Asli Richard Kevin: Benarkah Jadi Pihak Ketiga?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 15 Desember 2019 | 15:11 WIB

Cut Tari dengan rekan artisnya

Grid.ID - Prosesi akad nikah pasangan Richard Kevin dan Cut Tari berlangsung secara sederhana di kediaman Teuku Muhammad Gadaffi yang merupakan kakak kandung Cut Tari. Gadaffi pula yang menjadi wali nikah pada ijab qabul.

Cut Tari dan Richard Kevin memilih rumah Teuku Muhammad Gadaffi di Jalan Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan sebagai saksi mereka mengucap janji suci pernikahan.

Melansir dari TribunSeleb, media awalnya mendapatkan informasi jika pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilaksanakan di Taman Kajoe.

Namun ternyata lokasinya tak sesuai perkiraan.

Bahkan, ia menyebut, mempelai wanita tampak bahagia ketika penghulu mulai menyampaikan penyerahan dan Kevin berucap ikrar pernikahan.

Begitu juga Kevin, yang lega karena hanya berucap ikrar nikah sekali saja tanpa kesalahan.

Pada prosesi sungkeman usai pembacaan doa, Gadaffi menceritakan momentum haru baik Cut Tari maupun Kevin.

Baca Juga: Unggah Foto Putri Kecilnya yang Tampak Manis dengan Hijab, Artis Cantik Ini tetap Bungkam Sosok Suami Ketiganya. Dia Pun Jatuh Bangun Lakoni Bisnis Ini Demi Sesuap Nasi

Baca Juga: Akui Dirinya Gendut, Tampilan Seksi Istri Reino Barack Syahrini dengan Busana Serba Hitam Justru Jadi Sorotan!

Cut Tari menangis, begitu juga keluarga lainnya.

"Tari sama Kevin sempat nangis pas sungkeman sama ibu saya, sama saya dan mertuanya," ungkapnya.

Meski demikian, Cut Tari-Kevin diketahui sudah lama dekat. Bahkan, Kevin sempat digosipkan jadi pihak ketiga perceraian Cut Tari dan mantan suaminya, Yusuf Subrata. Itu sebabnya, kakak kandung Cut Tari membongkar sifat asli adik iparnya, Richard Kevin.