Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Kini Diterpa Badai, Laudya Cynthia Bella Pernah Merasa Sepi dan Kehilangan Chicco Jerikho Saat Hubungan 5 Tahunnya Kandas: Sepi, Sekarang Rodaku Cuma Ada 1, yang Satunya Hilang...

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 15 Desember 2019 | 15:19 WIB

Rumah Tangganya Kini Diterpa Badai, Laudya Cynthia Bella Pernah Merasa Sepi dan Kehilangan Chicco Jerikho Saat Hubungan 5 Tahunnya Kandas: Sepi, Sekarang Rodaku Cuma Ada 1, yang Satunya Hilang...

Grid.ID - Isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan santer jadi perhatian publik.

Pasalnya, Laudya Cynthia Bella tak lagi sering mengunggah potret kebersamaanya dengan Engku Emran di laman media sosialnya.

Bahkan, seorang paranormal kejawen Mbak You meramal Engku Emran bakal termakan bujuk rayu pelakor dan meninggalkan Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Dibela-belain Bikin Kebaya Khusus Dipakai di Pernikahan Cut Tari-Richard Kevin, Intip Tampilan Laudya Cynthia Bella Saat Kondangan!

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, rumor rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang diterpa badai semakin diperkuat dengan unggahan sang artis yang terbilang kontroversial.

Bella mengunggah kata-kata yang menyiratkan hadirnya sosok pelakor yang mendekati Emran pada akhir September 2019 lalu.

Beredar luas di akun gosip, foto tersebut diunggah Bella dalam update Instagram Story.

Baca Juga: Sambil Nangis Laudya Cynthia Bella Ngaku Cemburu dengan Zaskia dan Shireen Sungkar: Gue Kok Miskin Banget!

Bella menyebutkan bahwa itu adalah kali terakhir dia bakal memposting foto bersama sang Suami, lantaran ada wanita yang 'menggoda'.

Bahkan saat ditemui awak media untuk dimintai keterangan terkait rumah tangganya, Laudya Cynthia Bella memilih untuk menghindar.

"Maaf ya," ungkap Laudya Cynthia Bella saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Takut Matanya Bintitan, Padahal Bisa Disembuhkan Dengan Obat Alami Ini