Find Us On Social Media :

Puluhan Tahun Memimpin Inggris, Ratu Elizabeth Ternyata Takut dengan Sosok Putri Diana!

By None, Minggu, 15 Desember 2019 | 15:36 WIB

Grid.ID - Meski kini sudah tiada, kehidupan Putri Diana masih menarik untuk dibahas.

Salah satunya soal hubungan Putri Diana dengan sang ibu mertua sekaligus pemimpin Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth.

Saat Putri Diana masih hidup, Ratu Elizabeth diketahui punya ketakutan tersendiri kepada menantunya itu.

Baca Juga: Wanita ini Berhasil Merenovasi Toilet Umum Terbengkalai Menjadi Rumah Mewah, Lihat Foto Sebelum dan Sesudahnya!

Ya, Ratu Elizabeth takut dengan kekuatan yang dimilki Putri Diana bahkan ia tak berani untuk menegur nenek dari Archie Winsor ini.

Pernyataan mengejutkan tersebut pun dituangkan oleh Ross Benson penulis Charles, The Untold Story yang merupakan buku biografi Pangeran Charles dan Putri Diana.

“Pada saat itu sang Ratu tidak siap untuk menantang Diana karena kekuatan yang dipegang Diana. Ratu menolak untuk mengerahkan otoritas dan memerintahkan Putri Diana dalam hukum khusus. Karena, alasan sederhana bahwa Ratu takut pada Diana."

Baca Juga: Raul Lemos Pamer Foto Bersama Anak-anak, Netizen Justru Salah Fokus dengan Kemewahan Ruang Keluarga Suami Krisdayanti

"Sang Ratu takut akan kekuatan yang dimiliki Diana, yang menguasai media.”

"Dia takut akan pengaruh pada kedua putranya, William dan Harry, terutama, takut akan masa depan yang dia rasakan milik Diana."

Di dalam buku itu menyatakan bahwa Diana menduduki puncak jajak pendapat dengan peringkat popularitas tiga kali lipat dari Ibu Ratu dan tujuh kali dari Charles.

Baca Juga: Kebiasaan Meremas Struk Belanja Ternyata Berbahaya, Disebut Mengandung Racun Penyebab Kanker!