Find Us On Social Media :

Dihadapan Petinggi Stasiun Televisi yang Menyiarkan Programnya, Tukul Arwana Memohon Agar Salah Satu Acara Miliknya yang Sudah Berhenti Tayang Disiarkan Kembali: Saya Punya Anak Buah Banyak..

By Nesiana Yuko, Minggu, 15 Desember 2019 | 17:17 WIB

Dihadapan Petinggi Stasiun Televisi yang Menyiarkan Programnya, Tukul Arwana Memohon Agar Salah Satu Acara Miliknya yang Sudah Berhenti Tayang Disiarkan Kembali: Saya Punya Anak Buah Banyak..

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Tukul Arwana yang selama ini jadi presenter di acara talkshow mendadak tampil sebagai bintang tamu.

Bukan di acara yang ia pandu sendiri, melainkan di acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Sahila Hisyam, dan Vicky Prasetyo.

Kehadiran Tukul sebagai bintang tamu itu tak lain karena stasiun tv yang menyiarkan program mereka sedang berulang tahun.

Baca Juga: Biasa Ngehost Acara Talkshow, Giliran Jadi Bintang Tamu Tukul Arwana Langsung Kikuk!

Momen spesial itu ternyata juga dihadiri salah satu petinggi stasiun tv yang bersangkutan loh.

Sosok yang hadir di tengah syuting tersebut tak lain adalah Atiek Nur Wahyuni, direktur utama Trans TV sekaligus Trans7 atau yang dikenal dengan Trans Media.

Tukul yang semula tak menyadari kehadiran sosok penting tersebut langsung tampak canggung saat mereka tak sengaja bertatap muka.

Baca Juga: Kocaknya Arafah Rianti Beberkan Cara Agar Selamat dari Begal Bikin Tukul Arwana Kehilangan Kata-kata!

Momen itu terekam dalam tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Jumat (13/12/2019).

Rupanya, kesempatan itu dimanfaatkan Tukul untuk menyapa sekaligus mengutarakan keinginan terpendamnya.

Ia pun memohon agar Atiek bisa mengembalikan satu program miliknya yang sudah berhenti tayang sejak beberapa waktu silam.

Baca Juga: Cinta Laura Bikin Tukul Arwana Tersiksa, Wika Salim: Mukanya Panik Banget!