Find Us On Social Media :

Pertaruhkan Segenap Nyawa Demi Selamatkan Balita yang Hanyut di Arus Sungai, Anggota TNI Sertu Mardi Sedih saat sang Balita Tewas: Sedih Rasanya Saya Tak Dapat Selamatkan Dia....

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 15 Desember 2019 | 17:13 WIB

Pertaruhkan Segenap Nyawa Demi Selamatkan Balita yang Hanyut di Arus Sungai, Anggota TNI Sertu Mardi Sedih saat sang Balita Tewas: Sedih Rasanya Saya Tak Dapat Selamatkan Dia....

Grid.ID - Anggota TNI memiliki tanggung jawab untuk melindungi orang-orang yang sedang dalam kesusahan tak peduli risiko yang harus dihadapinya.

Seperti halnya anggota TNI Sertu Mardi yang rela menaruhkan segenap nyawanya demi menyelamatkan balita yang hanyut.

Seorang anggota TNI bernama Sertu Mardi meloncat ke dalam sungai berarus deras untuk menyelamatkan balita yang hanyut.

Baca Juga: Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

Aksi heroik Sertu Mardi mendadak viral bdi berbagai media sosial seperti di Instagram @indonesian_military45 pada Jumat (13/12/2019).

Dalam video tersebut, tampak seorang anggota TNI memakai baju merah tanpa banyak berpikir melompat ke dalam sungai usai mengetahui seorang balita hanyut terbawa arus.

Pada percobaan pertamanya, Sertu Mardi hampir hanyut terseret arus namun buru-buru menepi dengan cara memegang pinggiran sungai.

Baca Juga: Tak Takut Mati, Seorang Anggota TNI dan Pemuda di Sumatra Barat Nekat Terjun di Arus Sungai yang Deras Demi Selamatkan Bocah yang Hanyut dan Hampir Tenggelam!

Tak berapa lama ia kembali meluncur ke dalam arus sungai untuk menghalang balita yang terseret arus.

Dalam kolom keterangan diungkap sosok anggota TNI tersebut adalah Babinsa Kodim Solok, Sumatera Barat.