Find Us On Social Media :

Dulu Tinggal di Rumah Sederhana yang Jadi Sarang Biawak, Annisa Pohan Kini Tidur di Kamar Mewah Nan Elegan Bertema Monokrom di Rumah Megahnya

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 16 Desember 2019 | 06:55 WIB

Dulu Tinggal di Rumah Sederhana yang Jadi Sarang Biawak, Annisa Pohan Kini Tidur di Kamar Mewah Nan Elegan Bertema Monokrom di Rumah Megahnya

Grid.ID - Menjadi anggota TNI, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sempat memboyong Annisa Pohan tinggal di rumah dinas yang sederhana.

Ya, semasa awal pernikahan AYH memboyong Annisa Pohan untuk tinggal di rumah dinasnya yang bertempat di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Tak hanya sederhana, rumah tempat tinggal AHY dan Annisa Pohan tempo dulu juga dikenal sebagai sarang biawak,

Baca Juga: Dampingi Suami Bertugas, Intip Gaya Manis Annisa Pohan dengan Dress Floral dan Tas Hitam Ratusan Juta

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Annisa Pohan dalam postingannya di laman Instagram beberapa waktu lalu.

Menantu presiden RI keenam itu menyebut rumah dinas yang ditempatinya pada tahun 2005 ternyata juga menjadi sarang biawak.

Tak hanya tampak kecil dengan dominasi warna hijau khas tentara TNI AD, rumah tersebut justru terlihat kurang terawat.

Baca Juga: Unggah Foto OOTD dengan Kaftan yang sangat Elegan, Annisa Pohan Bikin Netizen Terkesima: Bajunya Kalah Indah!

Beberapa cat tembok telah terkelupas, atap rumah yang juga tampak ada yang ambrol.

Annisa Pohan sempat menceritakan kenangannya tentang lubang di plafon rumah dinas AHY tersebut.

"Ketika saya sedang berkemas mengepak barang-barang untuk pindahan, tiba-tiba saya mendengar suara keras sekali dari depan rumah kami.

Baca Juga: Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ani Yudhoyono di Sisinya, Annisa Pohan Ungkap Daftar Kegiatan yang Biasa Dilakukan Sang Ibu Mertua Saat Menyambut Hari Kelahirannya