Find Us On Social Media :

Tampil Menawan dalam Balutan Off Shoulder Wedding Dress Saat Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Instagram Claudia Kim Langsung Dibanjiri Ucapan Selamat Sekaligus Pujian!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 15 Desember 2019 | 20:41 WIB

Tampil Menawan dalam Balutan Off Shoulder Wedding Dress Saat Dinikahi Penguasaha Kaya Raya, Instagram Claudia Kim Langsung Dibanjiri Ucapan Selamat Sekaligus Pujian!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim.

Claudia Kim resmi dinikahi kekasihnya, Cha Min Geun atau yang juga dikenal sebagai Matthew Shampine pada Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Suami dari pemeran Nagini di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald itu merupakan pengusaha berdarah Korea-Amerika dan merupakan mantan manajer umum untuk WeWork Korea.

Baca Juga: Sukses Rebut Peran Nagini dari Cinta Laura dan Acha Septriasa, Claudia Kim Kini Telah Resmi Nikahi Bos Perusahaan AS

Mengutip laman Soompi pada Minggu (15/12/2019), pesta pernikahan itu digelar di Shilla Hotel, Seoul sekitar jam 6 sore waktu setempat.

Karena pesta pernikahan digelar tertutup, pihak agensi sang aktris akhirnya merilis penyataan terkait berita bahagia tersebut.

Dalam rilis pernyataan itu, agensi mengungkapkan jika Claudia Kim atau Soo Hyun akan terus bekerja sebagai seorang aktris meski sudah menikah.

Baca Juga: Claudia Kim Perankan Nagini di Fantastic Beasts 2, J.K Rowling Beri Penjelasan!

Oleh sebab itu, pihak egensi meminta segenap dukungan dari para penggemar.

Sementara itu, belum lama ini Claudia Kim megunggah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya.